<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11776877\x26blogName\x3dYoung+Muslims+Indonesia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://youngmuslimsindo.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://youngmuslimsindo.blogspot.com/\x26vt\x3d-4458987010061084945', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Young Muslims Indonesia

Barangsiapa yang menempuh jalan yang menuju ke pengetahuan,
Allah akan memudahkan baginya jalan ke surga,
dan para malaikat mengembangkan sayapnya karena senang pada orang yang mengincar ilmu,
serta seluruh penghuni surga dan bumi bahkan ikan di kedalaman lautan, memohon ampunan untuknya

[HR. Ibnu Hanbal 196]

Nabi Muhammad dihina !

Assalamu'alaikum,


Kamu sekalian tau ngga kalau saat ini umat Islam sedang diuji keimanan dan kepeduliannya terhadap agamanya dan Nabinya. Belum selesai dengan masalah majalah Playboy, saat ini kita sedang diuji sampai sejauh mana kita mencintai Nabi kita Muhammad saw. Lihatlah ke Denmark, sebuah negara yang salah satu media terbesarnya yang bernama Jylland-Posten pernah menggambar sosok Nabi kita Muhammad saw. Sepertinya kita semua tau bahwa menggambar sosok atau wajah Nabi adalah terlarang. Nah media di Denmark ini malah menggambar sosok Nabi plus menghina. Mereka memuat gambar Nabi yang di surbannya ada gambar bom yang sedang menyala seolah-olah Nabi kita yang mulia itu adalah seorang teroris ! Astaghfirullah !

Sampai dimana kecintaan kita ?

Wahai mahasiswa muslim yang biasa berdemo di MPR/DPR, mana suara kalian ?!

Usaha kalian sudah bagus ketika memperjuangkan hak rakyat kecil, tapi mana suara kalian untuk memperjuangkan agama kalian ?!

Wahai rakyat Indonesia yang mayoritas Muslim, mana suara kalian untuk membela Nabi kalian yang tercinta ?! padahal tanpa Nabi Muhammad, kalian tidaklah akan menjadi manusia yang saling peduli satu sama lain !

Tanpa beliau saw, kalian tidaklah akan menjadi bangsa yang beradab ! Lalu dimana rasa cinta kalian terhadap Nabi kita Muhammad saw ?!

Cinta terhadap Rasulullah saw. mutlak harus dimiliki oleh setiap orang yang mengaku beriman kepada Allah swt. bahkan sekedar adanya rasa cinta kepada Rasullah saw. tersebut belumlah cukup seorang dikatakan telah beriman, tapi harus mengalahkan perasaan-perasaan cinta yang lain, termasuk rasa cinta kepada dirinya sendiri.

Tidakkah kalian ingat hadits yang diriwayatkan oleh Anas radhiyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, pernah bersabda, "Tidak beriman salah seorang di antara kalian, sehingga aku (Muhammad) lebih dia cintai dari pada orang tuanya, anaknya dan seluruh manusia."

Syaikhul Islam Ibnu Qayyim pernah berkata dalam kitabnya yang berjudul Al-Fawaid, hal. 56,

"Wahai orang-orang yang bermental banci, di mana anda dari jalan? Jalan di mana di atasnya: Adam kelelahan, Nuh meratap sedih, Al-Khalil dilempar ke dalam api, Ismail dibaringkan untuk disembelih, Yusuf dijual dengan harga murah dan dipenjara beberapa tahun, Zakaria digergaji, Yahya disembelih, Ayyub menderita sakit parah, tangisan Daud melebihi batas kewajaran, Isa berjalan kesusahan seorang diri dan Muhammad sholallahu ‘alaihi wa salam mengalami kemiskinan dan berbagai siksaan. Anda malah bersantai dengan kelalaian dan permainan ?"

Lihatlah apa yang dilakukan saudara kita di berbagai belahan dunia ini demi membela kehormatan Islam ! Lihatlah apa akibatnya ketika Islam dilecehkan ! Bacalah di link-link dibawah ini :



Indonesia kapan ?

Gelombang Baru Akibat Pemuatan Kartun Nabi Muhammad

Kuwait boikot Denmark

Perusahaan Denmark di Belanda pailit karena diboikot

Kantor Jylland-Posten diancam bom

Negara Timur Tengah beraksi


Mereka adalah saudara kita seiman yang mau dan mampu menunjukkan rasa cintanya yang tinggi kepada Nabi kita Muhammad saw. Semoga kalian semua masih punya hati dan harga diri terhadap agama Islam dan Nabi kalian ! Amin ! Allahu Akbar !


Wassalamu'alaikum
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

12:12 AM

Allahu Akhbar! terkutuklah mereka yang menghina Nabi junjungan besar kita Muhammad SAW. Allahu Akhbar! Allahu Akhbar! Allahu Akhbar!    



11:47 AM

Ass Wr Wb
Saya sependapat dengan komen dari endangpratini kalau itu memang sudah tabiat mereka.
Makanya kalau pendapat pribadi saya sih, kita justru jangan merespon dengan terlalu "meledak", dengan menggunakan kekerasan, perusakan apalagi sampe ngebom segala.... duh takutnya nanti mereka malah ngomong "tuh kan.. gw bilang juga apa... kaum Islam itu identik dengan kekerasan.. bener kan karikatur bikinan gw.."
Saya nggak rela kalo agama saya dihina, Nabi saya dilecehkan.. dianggap teroris lah... sorry layaw! Terus gimana donk kita menghilangkan image teroris itu?? asli gw gak rela..... agama gw bukan agama teroris... makanya jangan gampang ngebam ngebom doooonk... hiii... atuuuttt.... Maaf kalau ada salah2 kata, kebenaran semua datang dari Allah, kalau ada kesalahan pasti datang dari saya sebagai seorang manusia.
wassalam,
peace!    



12:13 AM

setelah salah satu nabi kita Isa as mereka lecehkan dgn imej tergantung di tiang salib dgn busana yg sangat minim kini giliran nabi kita tercinta Muhammad saw mendapat perlakuan serupa, dilecehkan. tindakan2 seperti ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yg tidak beragama dan tidak memiliki nabi sbg panutan hidup mereka.

berbagai upaya mereka lakukan utk mendiskreditkan islam dan menutupi kebenaran ttg islam, tapi toh justru pemeluk islam toh semakin bertambah. subhanallah, Allahuakbar!    



» Post a Comment