<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11776877\x26blogName\x3dYoung+Muslims+Indonesia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://youngmuslimsindo.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://youngmuslimsindo.blogspot.com/\x26vt\x3d-4458987010061084945', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Young Muslims Indonesia

Barangsiapa yang menempuh jalan yang menuju ke pengetahuan,
Allah akan memudahkan baginya jalan ke surga,
dan para malaikat mengembangkan sayapnya karena senang pada orang yang mengincar ilmu,
serta seluruh penghuni surga dan bumi bahkan ikan di kedalaman lautan, memohon ampunan untuknya

[HR. Ibnu Hanbal 196]

Nabi Muhammad SAW di Acara Talk Show Oprah Winfrey

eramuslim - Acara talk show paling popoler yang dibawakan Oprah Winfrey, baru-baru ini menggelar kompetisi tentang siapa orang yang dianggap sebagai 'pahlawan' dalam hidup anda? Dalam kompetisi ini, para peserta diminta untuk menceritakan kisah nyata tentang guru, petugas pemadam kebakaran, orang tua, kerabat atau siapa saja yang dianggap sangat istimewa.

Ternyata, warga Muslim AS banyak yang akan memilih Nabi Muhammad saw sebagai sosok pahlawan bagi mereka.

"Ini merupakan kesempatan yang baik untuk menjatuhkan pilihan pada Nabi kami lewat situs Oprah, untuk menarik perhatian dunia terhadap agama Islam dan nabi Muhammad saw," kata seorang muslimah bernama Hadeel dalam forum diskusi di situs Islamonline. Hadeel mengajak semua peserta dalam forum itu untuk memilih Nabi Muhammad Saw dalam kompetisi yang diselenggarakan acara talk show Oprah Winfrey itu.

Ajakan Hadeel mendapat sambutan positif dari banyak umat Islam. "Ini ide yang hebat," kata seorang peserta forum bernama Gogi, 48 tahun. "Saya mengunjungi website dan memilih pahlawan saya adalah Nabi Muhammad saw," katanya.

Alamat website untuk kompetisi tersebut adalah:

www.oprah.com

Terkait dengan hasil kompetisi itu dan apakah hasil pilihan akan didiskualifikasi jika hasilnya tidak seperti yang diinginkan, tidak seorang pun dari pihak Oprah Winfrey Show yang bisa dimintai keterangan.

Situs Islamonline sudah mengirimkan email ke acara tersebut melalui websitenya dan menunggu hampir 24 jam untuk mendapatkan jawabannya. Hasilnya, website acara Oprah Winfrey membalas email tersebut hanya dengan ucapan terima kasih dan permohonan maaf karena tidak bisa memberikan jawaban secara pribadi dengan alasan banyaknya email yang mereka terima setiap hari.

Oprah Winfrey show merupakan acara talk show di televisi yang paling bertahan sejak ditayangkan pertama kali pada 6 September 1986 sampai sekarang. Dalam acara ini Oprah Winfrey bertindak sebagai produser sekaligus pembawa acara. Majalah Forbes menobatkan Oprah sebagai selebritis paling berpengaruh dan nama Oprah Winfrey ada di urutan ke-9 wanita paling berpengaruh di dunia. (ln/iol)
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

» Post a Comment