<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11776877\x26blogName\x3dYoung+Muslims+Indonesia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://youngmuslimsindo.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://youngmuslimsindo.blogspot.com/\x26vt\x3d-4458987010061084945', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Young Muslims Indonesia

Barangsiapa yang menempuh jalan yang menuju ke pengetahuan,
Allah akan memudahkan baginya jalan ke surga,
dan para malaikat mengembangkan sayapnya karena senang pada orang yang mengincar ilmu,
serta seluruh penghuni surga dan bumi bahkan ikan di kedalaman lautan, memohon ampunan untuknya

[HR. Ibnu Hanbal 196]

Young Muslims ada di Multiply.com

Assalamu'alaikum,

Young Muslims (YM) sekarang melebarkan cakupan infonya ke multiply.com. Disana banyak fasilitas extra yang ngga bisa didapat di blogspot seperti upload mp3 (mp3 ceramah or nasyid misalnya), video clip dan foto-foto. Soo....pay a visit will ya ?

it's http://youngmuslimsindo.multiply.com/

Buat yang sudah punya account multiply dan mau add MPnya YM, e-mailnya :

young_muslimsII@hotmail.com

Khusus yang sudah punya account Multiply dan mau nyumbang tulisan, bisa kirim message ke multiplynya YM disana. Karena kamu baru bisa kirim message ke multiplynya YM kalau kamu sudah terdaftar sebagai user multiply.com. Tulisannya bisa tentang cerita sehari-hari kamu yang ada hubungannya dengan kekuasaan Allah, atau cerita tentang kamu atau temen kamu yang baru dapet hidayah or anything related to Islam.

Juga buat temen-temen komunitas YM yang sekarang masih belajar di tempat-tempat pendidikan Islam seperti International Islamic University of Malaysia (IIUM), ISTAC, INSISTS, Al-Azhar Kairo or IAIN (no liberalis/pluralis please), boleh juga tuh nyumbang ilmunya ke temen-temen YM yang lain.

Pokoknya ditunggu ya partisipasinya. Inget ! we do this only for Allah, jadi ngga ada honornya :D

Syukron, Jazakumullah khair !

Wassalamu'alaikum

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

» Post a Comment